MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU , POLRES POHUWATO LAKSANAKAN OPERASI KEPOLISIAN

Marisa (PORTALPANUA.COM) Polrespohuwato.net – Polres Pohuwato, Gorontalo, Adanya Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi operasi Zebra 2017 sebagai operasi cipta kondisi dengan tujuan menciptakan Kamseltibcar menjelang natal dan tahun baru 2018, oleh sebab itu Anggota Polres Pohuwato laksanakan operasi tersebut.

Operasi kali ini dilaksanakan di simpang empat Desa Marisa Selatan Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato yang di laksanakan Satuan Lalu Lintas Polres pohuwato. Kamis (02/11)

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pohuwato Akp Dewa Ayu R. Cempaka, SIK, dan diikuti Kanit Laka Ipda Arpaing Amy, SH, Kanit Dikyasa Aiptu F Sofyan Ali, SH, Personil Polres Pohuwato dan Anggota TNI Koramil Kecamatan Marisa, serta Dishub Kabupaten Pohuwato.

Target selanjutnya adalah yakni kelengkapan surat surat kenderaan R2 SIM/STNK, kenderaan yang tidak dilengkap dengan kaca spion serta penggunaan knalpot racing, dan untuk kenderaan R4 yakni tidak menggunakan sabuk pengaman, menggunakan lampu isyarat Lalu Lintas (rotator/blitz) dan sirine, serta kendraan bak terbuka yang mengangkut orang.

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten pohuwato secara umum untuk melengkapi kendaraanya dengan perlengkapan yang standar dan membawa surat-surat kendaraan saat melakukan perjalanan.

Selain itu Kasat Lantas berharap dalam bertindak di lapangan harus humanis dan santun namun tetap tegas kepada pelanggar maupun masyarakat pemakai jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *