Srikandi Golkar Optimis Popayato dan Paguat 3 Kursi

Yenni Tulung : “Kami solid dan hasil tersebut akan tercapai dengan kebersamaan yang ada.”

POPAYATO, (PORTAL PANUA) – Politisi Partai Golkar asal Popayato Yenni R. Tulung, S.Pd merasa optimis bila partai yang dipimpin Syarif Mbuinga di Kabupaten Pohuwato tersebut mampu meningkatkan perolehan kursinya pada pemiliu legislative 2019 mendatang.

“Kami solid dan hasil tersebut akan tercapai dengan kebersamaan yang ada.” Terang Srikandi Golkar Gorontalo Barat tersebut.

Menurutnya, selama ini  pihaknya terus melakukan konsolidasi secara kelompok dan persuasive, terutama dikalangan kader serta simpatisan  Partai Golkar di Kecamatan Popayato Timur, yang selama ini menjadi tanggung jawabnya.

Hal tersebut terang Yenni, juga terlihat dari langkah teman teman yang ada di Kecamatan Popayato serta Popayato Barat yang selama ini tetap  solid mengembangkan serta melebarkan terus sayap  partai Golkar.

Namun Yenni tetap mengingatkan agar kader Golkar jangan hanyut dengan perolehan suara pada pemilu 2014 lalu namun tetap ikhtiar dan terus menjaga kekompakan agar  kedepan mampu melahirkan kembali kader yang mampu mewakili rakyat Popayato cs.

Optimisme menambah satu kursi khusus Dapil Popayato cs terang politisi santun yang berasal dari komunitas guru tersebut, mampu diraih oleh para kader partai yang penting  sesame kader berjuang secara bersama dengan mengesampingkan egosime perseorangan.

“Saya optimis dan itu perintah partai untuk wajib menambah perolehan kursi diparlemen.” Tegas srikandi Golkar yang juga isteri pengusaha tersebut.

Langkah Yenni tulung tersebut bersambut gayung dari simpatisan serta kader Partai Golkar di Popayato cs, namun tetap mengingatkan agar para politisi yang akan berkempotisi nanti dalam Pileg 2019 harus tetap menjaga keharmonisan dengan mengabaikan ego masing- masing sehingga hal tersebut dapa dicapai.

“Yang penting berjuang bersama tanpa harus mengklaim ini wilayah saya dan itu wilayah dia.” Ungkap kader Golkar Poptim yang enggan namanya ditulis.

Hal yang sama juga dikatakan srikandi Dengilo Paguat Lilis Paudi Darise, yang juga merasa optimis perolehan suara dan kursi Partai Golkar pada pemilu legislative 2019 akan mengalami peningkatan, terutama pada daerah pemilihannya.

“Insya Allah hal tersebut akan terwujud, karena kami kader Golkar selalu solid dan saling memotivasi.” Ungkap Lilis datar.  (PP -Guf/D001)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *