SERAHTERIMA JABATAN,13 ORANG PEJABAT ESELON 11 DAN 111 DILINKUNGAN PEMDA POHUWATO

PORTALPANUA.COM-Proses serah terima jabatan dan adminitrasi diawali dengan penandatanganan,dari masing-masing SKPD,baik terhadap pejabat baru atau pejabat lama.dan penadatangan Fakta intergritas yang disaksikan oleh Wakil Bupati Pohuwato Hi.Amin Haras,yang didampingi oleh Sekda Djoni Nento dan Fitriani Lasantu selaku kepala BAPPD.

Dilaksanakan kegiatan serah terima tersebut di Aula Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato pada hari senin,tanggal 31 oktober 2016.

wakil Bupati Amin Haras dalam sambutannya menyampaikan,setelah serah terima jabatan ini agar nantinya para pejabat tersebut segere melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta melaksakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

dan selanjuntnya disisi lain dan dalam rangkah serahterima jabatan dan semua inventaris dapat juga diserahkan baik aset dan adminitrasi SKPD tersebut.Hal ini dimaksudkan agar pimpinan yang lama tidak punya tanggungjawab lagi hal ini aset yang ditinggalkan.

Dan kemudian pimpinan yang baru yang akan menerima dan mempertanggungjawabkan aset tersebut dikemudian hari.Mahyudin Ahmad yang kini menjabat staf ahli bidang pemerintahan yang mengantikan Ramon Abjul yang kini menjabat Kepala BPBD  Kabupaten Pohuwato. dan Tony Mopangga Selanjutnya menjabat sebagai BP3AKB Yang mengantikan Rusmiyati Pakaya  saat ini menjabat Kepala BLHTK Yang ditinggalkan oleh Hamka Nento.yang saat ini menjadi Staf Ahli Bidng Ekonomi Dan Pembangunan.sementara Hikman Katohidhar saat ini menjabat sebagai Kepala Kesbang-pol KabPohuwato Yang Ditingalkan Oleh Wadi Van Gobel yang saat ini telah dipercayakan memimpin Badab Penyuluh kabupaten Pohuwato.

sementara kabag Humas Dan Protol saat ini  di jabat oleh Nikson Pakaya,mengantikan Arman Mohamad yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ekonomi Kabupaten Pohuwato.GP-001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *