CIPTAKAN SITUASI KAMSELTIBCAR, POLRES POHUWATO LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA 2017

Marisa.(PORTALPANUA.COM )Polrespohuwato.net – Polres Pohuwato, Gorontalo,  Guna menciptakan situasi Kamseltibcar yang mantap, Polres Pohuwato melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2017,  dalam rangka mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Dalam kegiatan ini Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan SIK.MH yang memimpin apel tersebut, Kasat Lantas Polres Pohuwato Akp Dewa Ayu R. Cempaka, SIK sebagai Perwira Apel dan Komandan Apel Ipda Arpaing Ami, SH.

Adapun yang hadir dalam Apel Gelar Pasukan yakni Para kabag, Kasat , Perwira Polres Pohuwato, Danramil Kecamatan Marisa, Kadis Perhubungan Kabupaten Pohuwato, dan Kasat Pol PP Kecamatan Marisa.

Selain itu , adapula peserta apel yang terdiri dari satu kelompok Pama, satu Peleton Anggota TNI dari Koramil Marisa, satu Peleton Satuan Sabhara, satu Peleton gabungan staf, satu Peleton gabungan Lalulintas, satu Peleton gabungan Reskrim,Narkoba,Intel,Tahti, dan satu Peleton Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pohuwato.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pohuwato berikan sambutan, dalam arahannya yakni tentang sambutan oleh Korps Lalulintas Polri menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditentukan.

Kapolres Pohuwato juga menyampaikan data jumlah kecelakaan Lalulintas pada pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2015 dan 2016, guna mengatasi permasalahan Lalulintas tersebut perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas dengan memperdayakan seluruh stekholder supaya dapat di ambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan Lalulintas dengan tuntas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *