TIGA KAMPUS DI GORONTALO BAKAL DAPAT KULIAH UMUM DARI ROMAHURMUZIY DAN SUHARSO

GORONTALO (KP) PORTALPANUA.COM– Persiapan pelantikan Pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) provinsi Gorontalo yang rencananya dilaksanakan hari ini di Gedung Olahraga David-Tonny dinyatakan sudah siap 100%. Hal ini disampaikan sekretaris DPW PPP provinsi Gorontalo, Ichsan Adrias Male kepada wartawan Kabar Publik.
Dijelaskan pula, Ketua Umum PPP Muh Romahurmuziy dan Ketua Majelis Pertimbangan PPP Suharso Monoarfa berserta rombongan akan menggunakan pesawat komersial dari Jakarta menuju Gorontalo. Rencananya pengurus Pusat PPP akan tiba waktu pagi hari , Senin (4/9/2017) dan akan dijemput oleh panitia, pengurus DPW, pengurus DPC se provinsi Gorontalo serta kader PPP lainnya.
Rencananya, sebelum melakukan pelantikan yang akan diselenggarkan nanti malam, Muh Romahurmuziy dan Suharso Monoarfa terlebih dahulu akan menghadiri prosesi akad nikah anak dari Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Selanjutnya, Ketua Umum akan memberikan kuliah umun di Universitas Negeri Gorontalo (UNG), setelah itu melakukan sosialisasi bahaya terorisme dan radikalisme di Kementerian Agama provinsi Gorontalo.
Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Suharso Monoarfa, usai menghadiri prosesi akad nikah nanti, juga akan memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan IAIN Gorontalo.
“PPP saat ini tampil beda di setiap kunjungan Ketua Umum ke daerah, dimana akan mendatangi kampus-kampus. Ini menunjukan PPP saat ini diisi oleh orang-orang intelektual dan tokoh-tokoh muda dan energik,” ungkap Sekretaris DPW PPP provinsi Gorontalo, Ichsan Adrias Male.(KP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *