Bukit Tingki Sukses Laksanakan Musrenbangdes 2018

POPAYATO, (PORTAL PANUA) – Desa Bukit Tingki Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato akhirnya sukses melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes)  untuk Tahun Anggaran (TA)  2018.

Kepala Desa Bukit Tingki Sarton Polimengo ketika berbincang dengan PP, Senin (9/10) mengatakan suksesnya pelaksanaan Musrenbang tersebut tidak terlepas dari kiat dan peran aktif seluruh aparat desa dan masyarakat diwilayah tersebut.

“Alhamdulillah dukungan seluruh elemen yang ada di desa Bukit Tingki memotivasi terlaksananya musrenbangdes kali ini.” Terang Sarton.

Selain itu kata Sarton peran BPD serta pendamping desa terutama diwilayah yang dipimpinnya selama ini, begitu aktif dan terus mendorong sehingga Musrenbang Desa Bukit Tingki tercepat dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Popayato.

“Alhamdulillah BPD dan pendamping desa menjadi motivator kami seluruh aparat.” Kata Sarton yang dibenarkan seluruh aparat desa yang ada .

Dan yang paling banyak juga memberi  dorongan selama ini tambah Sarton,  adalah pemerintah Kecamatan Popayato   yang tak pernah bosannya memberikan inspirasi sehingga Bukit Tingki bisa berinovasi dan mampu melaksanakan Musrenbangdes dengan baik serta tepat waktu.

Diapun berharap, kekompakan baik seluruh aparat desa, BPD serta pendamping desa terutama seluruh elemen masyarakat tetap terjaga sehingga Bukit Tingki mampu menjadi icon desa  dalam berinovasi mewujudkan  desa maju dan mandiri. (PP-Guf/D001)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *