KADES MEKAR JAYA TERACAM DI PECAT

Portal Panua.com – dasar atas pelaporan warga desa mekar jaya yang mana oknum kepala desa yang berinsyal (SK)terindikasi melakukan perbuatan yang tidak terpuji , ini yang di sesalkan masyarakat setempat.

Lebih jelasnya pemerintah terkait yaitu Bagian Tapem harus turun tangan terhadap kasus asusila menimpah  kepala Desa Mekar jaya yang berinsyal (SK), sehingga jangan sampai kita pemerintah atau pihak kepolisian di nilai oleh masyarakat melakukan pembiaran terhadap kasus asusila ini yang di lakukan oleh ayah handa Desa mekar jaya tersebut.

Menurut warga setempat yang mana kepala desa tidak patut jadi halipa masa kita masyarakat di Pimpin oleh sang penjina, ini yang di keluhkan warga desa mekar jaya ,sampai sekarang tidak  ada titik penyelesaian terhadap kasus asusila ini.

Jelas kasus asusila ini masyarakat tidak setuju dengan perbuatan yang di lakukan oleh sang halipa  di desa Mekar jaya tersebut,masyarakat meminta di berhentikan dari jabatannya sehingga Perbuatan asusila ini di larang oleh agama dan kita juga selaku masyarakat  tidak mau di Pimpin oleh Kepala Desa yang melakukan asusila.(GP 001)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *