Ratusan Warga Hadiri Reses DPRD

Yusuf Makuta : ” undangan yang disebar 250, yang hadir membludak”

DUHIADAA , PORTALPANUA.COM – Agenda reses masa persidangan pertama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato yang dilaksanakan Sabtu (9/2) di Desa Buntulia Barat dihadiri 250 warga.

Wakil Ketua DPRD Yusuf Makuta kepada DETEKSInews menjelaskan, warga yang datang selain bersilaturrahim dengan anggota DPRD, juga menyampaikan aspirasi terkait kebutuhan warga yang belum terealisasi dalam program.

Diakuinya; membludaknya warga pada reses kali ini, di motivasi dengan menyampaikan aspirasi, pada sejunlah program diantaranys peternakan, pertanian serta sosial.
“Alhamdulillah warga langsung memahami betapa pentingnya BDT.” Jelas Yusuf.
Ketua DPC PDIP Pohuwato tersebut berjanji akan optimal mengawal sejumlah aspirasi masyarakat yang belum bisa direalisasikan saat ini.
“Insya Allah pada pembahasan di DPRD nanti saya akan sodorkan aspirasi dan mengawalnya secara maksimal.” Pungkasnya.

Salah satu warga dan juga tokoh muda Duhiadaa yang malu namanya ditulis menyampaikan rasa terima kasihnya pada DPRD Pohuwato yang nampu membaca keinginan warga Duhiadaa terkait sarana jalan yang sudah di hotmix.

Meskipun diakuinya masih ada ruas jalan yang berlubang dan belum di optimalkan pemerintah, namun dirinya optimis keinginan warga tersebut, dapat direalisasi 2019 ini.
(MH-/D001)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *