Pasar Murah untuk Rakyat Miskin dipretelin ASN

POHUWATO,PORTALPANUA.COM- Sungguh memprihatinkan, pasar murah yang dikhususkan untuk masyarakat miskin ternyata masih “dipretelin”. Sesuai dengan pantauan wartawan portalpanua.com pasar yang digelar halaman Kantor Bupati Pohuwato, ternyata dimanfaatkan oleh segelintir oknum ASN untuk memborong isi dapur mereka.senin(21/1/2019)

Pasar murah tersebut justru dipadati oleh ASN dengan mengenakan pakaian seragam lengkap. Mereka dengan santainya membeli sembako yang diperuntukkan untuk masyarakat miskin tersebut. Bahkan, sejumlah ASN terciduk sedang memaksa panitia untuk membeli sembako yang dijual tersebut.

Saat dikonfirmasi via seluler, Kabid Perdagangan Irfan Lalu membenarkan sejumlah ASN yang memadati pasar murah ini. Bahkan, dia mengatakan hal ini terjadi karena saat dibuka tidak ada masyarakat yang menghadiri pasar murah tersebut. Hal ini diduga kuat karena kurangnya sosialisasi ke masyarakat atas digelarnya pasar murah tersebut. “Sayangnya saat digelar pasar murah tersebut, kurang rakyat miskin yang datang k lokasi pasar murah,” jelasnya.

Sebagai Informasi, dalam memperingati Hari Patriotik Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Pemerintah Provinsi Gorontalo menyelenggarakan kegiatan pasar murah di samping kantor bupati pohuwato(panua002)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *