DPD JPKP KABUAPTEN POHUWATO TERBENTUK

MARISA,PORTALPANUA.COM-JPKP JARINGA PENDAMPING KEBIJAKAN PEMBANGUNAN adalah Himpunan Relawan terstruktur pendukung program kerja pemerintah.Dewan pimpinan Daerah Kabupaten Pohuwato yang dinahkodai oleh Gufran Ibrahim .SH Selaku ketua umum mengajak seluruh elemen Masyarakat yang ada di kabupaten Pohuwato Mari sama-sama membantu pemerintah dalam mengatasi berbagai kendala yang ada dimasyarakat.

 TUJUAN antara lain :

 1. Membantu sosialisasi program-program pemerintah yg pro rakyat.

 2. Mendampingi pelaksanaan program-program tersebut agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran.

3. Melaporkan jika terdapat ketidaksesuaian atau kendala dalam pelaksanaanya agar dapat terdeteksi sejak dini.

4. Mendampingi masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yg disediakan pemerintah dgn optimal

 VISI : Menjadi mitra sosialisasi program pemerintah yang dipercaya oleh masyarakat.

 MISI : 1. Membantu sosialisasi program-program pemerintah agar masyarakat mendapat informasi yang tepat sehingga siap berpartisipasi dalam pembangunan.

2. Mendampingi pelaksanaan program-program pemerintah agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran.

3. Mengumpulkan data dan melaporkan kepada instansi terkait jika terdapat ketidaksesuaian atau kendala dalam pelaksanaan program-program pemerintah, agar perbaikan dapat dilaksanakan sedini mungkin.

 4. Mendampingi masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah secara optimal.

MOTTO : Bottom Up, Citizens Journalism…!!!! Bertumbuh dan berbuat serta berfikir dari hal-hal terkecil dilingkungan terdekat disekitar kita menuju karya yang besar, menjadi pewarta warga yang sesungguhnya dengan datang – melihat – berbicara – berbuat – mendengar – memberikan solusi dan saran – melaporkannya dengan santun dilengkapi dengan data factual di lapangan…!!!! LOGO :

1. Bentuk dasar lingkaran: Melambangkan JPKP sebagai suatu kelompok yg terdiri dari orang-orang yang bersatu, saling bekerjasama dan terus menerus bekerja untuk kesejahteraan masyarakat di sekitarnya, sesuai visi dan misinya.

2. Warna dasar merah dan putih Melambangkan kecintaan JPKP kepada NKRI dan kesediaan bekerja untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Tulus dan setia serta berani tanpa ragu dalam memperjuangkan kebenaran dan keadilan

 3. Tulisan JPKP: Terdiri dari huruf-huruf kapital yang tegas, menggambarkan bahwa JPKP hanya memiliki tujuan seperti tercantum pada visi dan misinya. Warna merah dalam tulisan PEMBANGUNAN mengartikan bahwa tiada lain suara yang didengungkan adalah pembangunan dalam segala bidang

 4. Matahari Melambangkan cita-cita JPKP untuk memberikan terangnya kepada seluruh rakyat Indonesia melalui realisasi visi dan misinya. Tidak ada makian dan unsur SARA, dan apabila ada yang posting atau mengomentari dgn makian dan unsur SARA maka akun tersebut akan di BLOKIR…!!! Dilarang mengedit foto dengan tujuan menghina dan menurunkan derajat yang lain Dilarang menggandakan group JPKP di wilayah manapun demi keutuhan dan keesaan JPKP di seluruh Indonesia bahkan Dunia Jakarta, 18 Januari 2015 Atas nama seluruh Pengurus DPP JPKP Maret SUEKEN PENDIRI/KETUA UMUM Sekertariat: Perumahan Pratama Residence Blok A NO 21, Duren Jaya Bekasi Timur, Jawa Barat NOMOR AHU-0001682.AH.01.07.TAHUN 2015 Email : jpkp.pusat@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *