Bupati Serahkan Piagam Tanda Jasa Bagi ASN Pohuwato

POHUWATO PORTALPANUA.COM – Apel Korpri setiap tanggal 17 di lingkungan Pemkab Pohuwato, menjadi momen istimewa bagi sebagian ASN, dimana Presiden RI Djoko Widodo memberikan Piagam Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Republik Indonesia, masing-masing kepada ASN Satya 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, pada apel Korpri di halaman Kantor Bupati, Selasa (17/10).

Untuk ASN dengan masa kerja 30 tahun diwakili Sekda Djoni Nento, masa kerja 20 tahun diwakili, Thaib Dunggio dan masa kerja 10 tahun diwakili, Umar Musa. Pada Apel Korpri itu juga Bupati Syarif Mbuinga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun, Piagam Penghargaan dan Santunan Pensiun kepada Abdullah Nento, Rudin Nento, Rostin Bokingo dan Djen K. Poneo.

Dalam sambutannya Bupati Syarif Mbuinga mengucapkan selamat kepada yang telah menerima Piagam Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Satya Lencana Republik Indonesia. Hal ini kata Bupati Syarif merupakan penghargaan bagi ASN yang sudah melaksanakan tugas atau masa kerjanya 10 hingga 30 tahun. “Selamat kepada Pak Sekda yang telah melaksanakan masa bakti 30 tahun demikain juga kepada ASN yang masa bhakti 20 tahun dan 10 tahun. Melalui moment ini tak lupa diucapkan terima kasih atas pengabdiannya,” jelas Bupati Syarif.

Selanjutnya kepada ASN yang telah memasuki purna bhakti, Bupati Syarif Mbuinga mengucapkan selamat dan juga terima kasihnya atas pengabdian bersama teman-teman hingga tibalah waktu masa purna bhakti. “Dan selama menjadi ASN tentu telah menunjukkan kinerja yang baik, mudah-mudahan niat dan semangat pengabdian kita senantiasa beroleh limpahan rahmat dan karunia dari Allah SWT,” sambungnya. (*)

Reporter : Iwan Karim

Fotografer : Iwan Karim 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *