Bulog Marisa,salurkan Raskin Tak Layak Konsumsi

PORTALPANUA.com – Para wakil rakyat sudah berulangkali mengingatkan agar tidak terulang kembali kasus penyaluran Raskin yang mirip makanan ternak alias tidak layak konsumsi. Tetapi, sampai dengan saat ini kasus tersebut masih terulang lagi dan kali ini dialami oleh warga miskin di Kecamatan Popayato.

Salah satu warga Popayato yang namanya enggan disebutkan mengatakan, beras yang disalurkan oleh Bulog kali ini tidak layak untuk dikonsumsi oleh warga. “Jangankan kami yang mo makan, ayam saja mungkin tidak mau dengan beras yang disalurkan oleh pemerintah ini. Kami mo beli beras Bulog ini biar mahal, asal kase baye kamari depe kualitas uwty. Jangan cuman keuntungan yang jaga pikir. Kami biar warga miskin punya selera macam ngoni, debo mo pilih yang mo makan,” kesalnya.

Sementara itu, salah satu Aleg wilayah barat, Rizal Pasuma menyampaikan, Bulog seharusnya lebih memperhatikan kualitas beras yang akan disalurkan kepada masyarakat. “Kami meminta kepada Bulog agar kiranya jangan menyalurkan beras yang tak bisa dikonsumsi oleh masyarakat. Saya juga berharap kepada pemerintah daerah agar dapat mengevaluasi kinerja Bulog yang saat ini kurang maksimal dan merugikan masyarakat,” tegasnya.

SUMBER :RG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *