BRI MARISA SPONSOR UTAMA PELATIHAN JURNALISTIK TINGKAT SMA/SMK/MA SE POHUWATO

POHUWATO (KP) – Aliansi Jurnalistik Pohuwato (AJP) Rabu, 30 Agustus 2017 kemarin melakukan kegiatan pelatihan jurnalistik bagi siswa siswa-siswi SMA/SMK/MA se kabupaten Pohuwato.
Acara yang dibuka oleh bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga itu diikuti oleh 42 siswa SMA/SMK/MA se kabupaten Pohuwato.
Kegiatan ini bisa berjalan dengan baik karena ada dukungan dari pihak pemerintah daerah, DPRD Pohuwato dan juga pihak sponsor BRI cabang Marisa. Pimpinan Cabang BRI Marisa, Ahmad Muharrom Hadii Winata mengatakan peranan media saat ini sangat penting sekali terutama media-media online yang semakin bertambah jumlahnya. Kepala cabang BRI Marisa sangat apresiasi dan mensupport kegiatan seperti ini apalagi melibatkan pelatihan jurnalistik kepada siswa-siswa.
“Kegiatan ini sangat baik karena sejak dini sehingga ke depan nanti, diharapkan akan lahir para jurnalis yang dapat berkontribusi untuk Pohuwato Madani dan mendukung program bapak Bupati yakni PohuwatoGoesToDigital,” tegas Ahmad Muharrom Hadii Winata.
Jadi, ungkap Ahmad Muharrom Hadii Winata, sejalan dengan program digitalisasi layanan perbankan yang sedang gencar kami galakkan yaitu DigitalMotivation yang konkritnya kami kenalkann bagikan kepada peserta pelatihan jurnalistik yakni Uang Elektronik BRI yaitu BRIZZI yang dapat memberikan kemudahan bertransaksi pembayaran di seluruh mesin EDC BRI.
Ahmad Muharrom Hadii Winata pun memberikan door prise berupa uang elektronik BRIZZI kepada peserta yang mampu menjawab berbagai pertayaan yang diberikan oleh panitia dan para pemateri kegiatan tersebut.(KP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *